Pantai Gesing Surga Bagi Pecinta Wisata

437

PANGGANG – Jumat Legi | Keindahan alam di Gunungkidul bagaikan surga bagi para pecinta wisata, terlebih panorama Pantai Gesing Desa Girikarto Kecamatan Panggang. Sejak pertama dibuka, Pantai Gesing telah banyak dikunjungi ribuan wisatawan.

Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Alam Asri sekaligus pengelola Pantai Gesing Aris Sargiono, mengatakan, Pantai Gesing dibuka secara mandiri oleh masyarakat.

Pantai Gesing Primadona Wisatawan

“Melihat potensi keindahan pantai dapat membawa dampak peningkatan ekonomi masyarakat, bila dikelola dengan baik. Secara swadaya kita bangun spot-spot selfie dan beberapa gazebo untuk membuat pengunjung betah,” terang Aris, Kamis, (30/05).

Lebih lanjut Aris menyampaikan, berlibur di Pantai Gesing, para wisatawan dapat melepas penat bermain air di area pantai bersama keluarga.

Kondisi pantai dengan pasir putihnya serta pemandangan alam pegunungan yang menakjubkan, akan membuat pengunjung betah berlama lama di Pantai Gesing.

Bukan hanya itu, ragam spot selfie tidak kalah menarik, pengunjung dapat mengabadikan momen kenangan indah dengan foto maupun video terbaiknya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.