Pasca Menghadap Titiek Soeharto, Sumanto SE Gas Menuju GK 1

1522

GUNUNGKIDUL (KAMIS PON) Pasca mendapatkan restu istri dan keluarga untuk maju menjadi salah satu kandidat Calon Bupati (Cabup) Gunungkidul, Sumanto SE resmi mendaftar melalui Partai Gerindra, Kamis (16/05).

Berkas pendaftaran diserahkan langsung oleh Sumanto SE di Kantor DPC Gerindra di Komplek Exs Terminal Dhaksinarga Gunungkidul (Besole).

Kepada awak media Sumanto mengatakan kesiapannya untuk memajukan Gunungkidul. Meski sebelumnya Sumanto diramal bakal mendamping Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, namun pada kenyataanya Sumanto SE memilih maju sebagai Cabup.

“Benar mas saya menyerahkan berkas pendaftaran ke Kantor DPC Gerindra hari ini pukul 14:15 WIB,” ungkapnya.

“Untuk pilihan dalam formulir pendaftaran saya isi bupati/wakil bupati, jadi silahkan diartikan sendiri,” kata Sumanto sebari tertawa.

Sementara banyak pihak menduga bahwa pertemuannya dengan Titiek Soeharto beberapa hari lalu, bukanlah sekedar pertemuan biasa, namun sebuah upaya loby politik yang dilakukan oleh Sumanto.

Pengusaha yang terbilang masih cukup muda inipun diprediksi telah mendapat restu sekaligus  dukungan dari salah satu putri Presiden RI tersebut.

Terkait hal itu, beberapa tokoh mengatakan ijin istri dan restu Titiek Soeharto lah yang menjadi alasan kuat Sumanto mendaftar menjadi Calon Bupati Gunungkidul. (Amel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.