Pers Gunungkidul Berduka, Wartawan Sepuh Berpulang

1398

GUNUNGKIDUL (RABU PAHING) Dunia Pers Gunungkidul berduka, wartawan sepuh (senior) sekaligus Pimpinan Redaksi infogunungkidul.com Bambang Wahyu Widayadi berpulang, Rabu (15/05).

Bambang Wahyu Widayadi meninggal dunia di usia 70 tahun di rumah duka Padukuhan  Putat Wetan, Kalurahan Putat, Kapanewon Pathuk, Kabupaten Gunungkidul pada pukul 09.00 WIB karena sakit.

“Bismillahirohmanirohim

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh PAWARTOS LELAYU

Inalillahi wa inalillahi rojiun

Sampun kapundhut sowan wonten pangayunanipun Bpk. Bambang Wahyu Widayadi (Wartawan Sepuh Gunungkidul).

Kala enjang menika, Rabu 15 Mei 2024. Jenazah sakmenika kasamaptakaken wonten griyanipun ing Putat Wetan, Pathuk, Gunungkidul lan badhe kasarekaken dinten menika. Mekaten menggah pawartos lelayu punika mugi ndadosno kawuningan.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” tulis keluarga yang berduka.

Mudi Lestari istri tercinta dan kedua anak serta seluruh keluarga yang berduka meminta maaf atas segala kesalahan Almarhum semasa hidupnya. Selain itu, keluarga juga mengharap keikhlasan doa semoga Almarhum diterima di sisi-Nya.

Ucapan belasungkawa atas kepergian wartawan sepuh di Gunungkidul pun datang dari berbagai pihak di antaranya, Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta dan Wakil Bupati Heri Susanto, CV Nurega, Forum Wartawan Gunungkidul (FWG), dan juga Infogunungkidul.

Jenazah Almarhum dimakamkan hari ini, Rabu Pahing (15/05) pukul 14.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat.

Sebelum menjadi seorang jurnalis, Bambang Wahyu Widayadi semasa hidupnya pernah mengabdikan diri di Pemerintah Kalurahan Putat dengan jabatan Ekobang (1995-2009). Baru kemudian Almarhum meniti karirnya sebagai seorang penulis di Media Jogja Post, Sorot Gunungkidul, dan terakhir di infogunungkidul.com  sebagai Pimpinan Redaksi. (AMEL)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.