Gagal Nyalip, Seorang Pelajar Terlindas Truk di Jalan Jogja-Wonosari

940

GUNUNGKIDUL (RABU PAHING) Kecelakaan lalu lintas di Jalan Yogyakarta-Wonosari, tepatnya di Dusun Logandeng, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, melibatkan satu unit sepeda motor dan satu kendaraan roda empat jenis truck, mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia, Selasa (14/05).

Dibenarkan Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul 18:00 WIB, kemudian pihaknya menerima laporan kejadian pada 15 menit kemudian.

“Korban seorang pengendara sepeda motor atas nama FAHRI CAHYADI, umur 16 Tahun, warga Jalakan, RT 019/002, Logandeng, Playen, Gunungkidul,” tulis Darmadi.

Sementara dua orang saksi kejadian yakni NIMAS AJENG PUTRI DHARAYA (22) dan KISWO SADONO (47) keduanya warga Logandeng RT 027/005, Logandeng, Playen, Gunungkidul.

Sebelumnya, diuraikan Darmadi, sepeda motor Honda Supra Nomor Polisi (Nopol) AB-5268-LM yang dikendarai oleh FAHRI CAHYADI (16) warga Jalakan, RT 019/002, Logandeng, Playen, Gunungkidul berjalan dari arah Timur (Wonosari) menuju ke arah Barat (Yogyakarta).

Sesampainya di Tempat Kejadian pada kondisi jalan lurus, korban bermaksut mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya.

Naas, korban justeru menyenggol bagian kanan kendaraan yang berada di depanya. Sementara saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan jenis truck yang juga tidak diketahui identitasnya.

“Karena jarak terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraan, sehingga terjadi kecelakaan,” tambahnya.

Pasca kejadian, ditambahkan Darmadi, korban terpaksa dilarikan ke RSUD Wonosari untuk menjalani perawatan, lantaran mengalami cidera kepala berat, dan tidak sadarkan diri.

Sementara informasi terakhir yang berhasil dikumpulkan awak media korban meninggal dunia di RS, meski sempat menjalani perawatan. (Nhs)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.