Penabrak Laka Maut di Patuk Terekam CCTV 

2278

WONOSARI – Rabu Pahing | Dengan rekaman CCTV pemantau jalan di wilayah Kecamatan Patuk, jajaran kepolisian Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul berhasil mengungkap identitas penabrak laka maut di Jalan Jogja – Wonosari kilometer 17, tepatnya di kawasan Tugu Selamat Datang Gunungkidul, Kecamatan Patuk, Senin (24/06).

Hal itu disampaikan Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Soni Yuniawan. Soni menjelaskan, kendaraan penabrak dapat teridentifikasi melalui kerja sama jajaran kepolisian dan Dinas Kominfo Gunungkidul dengan cara melihat rekaman CCTV pemantau jalan di wilayah tersebut.

Laka Maut Pemotor Tewas Terlindas, Penabrak Melarikan Diri

Setelah dilakukan pencocokan dengan jam kejadian maupun keterangan saksi selamat, akhirnya ciri kendararaan mengarah ke truk berwarna hijau dengan Nomor Polisi (Nopol) B 9663 TYU yang dikemudikan Rudiyanto (33) warga Padukuhan Bacak, Desa Monggol, Kecamatan Saptosari.

“Memang kita tidak langsung ketemu sopirnya, tetapi pemilik truk sudah tahu ceritanya karena sebelumnya telah dikabari melalui telepon. Sebenarnya sopir tidak melarikan diri, dia sempat berhenti namun entah mengapa bisa jalan kembali,” jelas Soni Yuniawan, Rabu, (26/06) malam.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.