Persiapkan Smart City, Kominfo Gelar Bimtek

237

PLAYEN – Rabu Pahing | Dinas Kominfo Kabupaten Gunungkidul gelar Sosialisasi dan Bimbingan Taknis (Bimtek) Gerakan menuju 100 Smart City kepada Anggota Dewan Smart City dan Tim Pelaksana perwakilan 18 Kecamatan, dan 18 Desa di Wilayah Kabupaten Gunungkidul bertempat di GK Steak Siyonoharjo, Desa Logandeng Kecamatan Playen, Selasa, (25/06).

Kepala Dinas Kominfo Gunungkidul, Kelik Yuniantoro, S.Sos, MM, menjelaskan, kegiatan dimaksudkan untuk mensosialisasikan Gerakan 100 Smart City, dengan melihat dan memonitor kesiapan serta menyusun serta mereview masterplan Smart City Kabupaten Gunungkidul.

Program Pembangunan Bagi Kawula Muda, Pemkab Gelar Temu Wicara 

“Kegiatan ini dilaksanakn sebagai tindak lanjut ditandatanganinya MoU antara Kementrian Kominfo RI dengan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul Nomor 415.4/KBSR/9/2019 pada tanggal 15 Mei silam,” ungkap Kelik.

Bupati Gunungkidul dalam sambutan tertulis dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Gunungkidul, Ir. Drajad Ruswandono, MT mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk respon pemerintah terhadap dinamika dan perkembangan yang terjadi melalui kebijakan strategis menuju terwujudnya pelaksanaan program pembangunan yang optimal.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.