Program Pembangunan Bagi Kawula Muda, Pemkab Gelar Temu Wicara 

287

WONOSARI – Selasa Legi | Dalam rangka memberikan ruang publik kepada masyarakat mengenai informasi pembangunan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul menyelenggarakan Temu Wicara Bupati dengan tajuk “Gunungkidul Membangun” bertempat di Lembah Desa Dusun Temu Desa Pulutan Kecamatan Wonosari, Selasa (25/06).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Gunungkidul Immawan Wahyudi, Kepala Dinas Kominfo Gunungkidul, Kelik Yuniantoro, Kepala Dinas Pariwisata Ir. Asti Wijayanti, MA, Ketua Karang Taruna Kabupaten Agus Mantara serta jajaran SKPD lainnya. Selain itu hadir pula jajaran pengurus organisasi dan relawan gerakan pemuda di Gunungkidul.

Video: Spektakuler 5.657 Porsi Bakmi Godog Pecahkan Rekor Muri

Acara Temu Wicara Bupati diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Untuk selanjutnya secara bergantian dari masing-masing kepala SKPD memaparkan program pembangunan serta motivasi kepada organisasi dan relawan pemuda agar turut serta membangun Gunungkidul dengan kegiatan positif.

Ketua Karangtaruna Kabupaten Gunungkidul Agus Mantara menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan saat ini juga menjadi bagian realisasi program kegiatan Karangtaruna Kabupaten.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.