Penyakit Kambuh, Warga Kalitekuk Nekat Gantung Diri

867

SEMIN – Senin Wage | Warga Padukuhan Kalitekuk, RT 31/RW 10, Desa Kalitekuk, Kecamatan Semin, digemparkan dengan aksi nekat SN (80) warga setempat, yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di teras rumahnya, Minggu (02/02/2020) malam.

Kapolsek Semin, AKP Haryanto menyampaikan, sebelum ditemukan gantung diri, korban mengeluh sakit di bagian pinggang dan berpamitan kepada anaknya untuk mencari udara segar di luar rumah. Tak lama kemudian anaknya menyuruh korban masuk ke dalam rumah untuk beristirahat, namun saat keluar, Ia justru mendapati korban telah tergantung di blandar kayu yang ada di teras rumah korban.

 

 

“Korban gantung diri dengan menggunakan selendang merah bermotif bunga,” katanya, Senin (03/02/2020) pagi.

Kapolsek Semin menjelaskan, awal mula korban sakit karena terjatuh pada saat mencari rumput. Korban juga sudah dibawa oleh pihak keluarga ke Rumah Sakit Panti Rahayu, Karangmojo.

“Korban sudah dibawa pulang, namun korban mengeluh penyakitnya kambuh lagi, sebelum akhirnya mengambil jalan pintas dengan cara gantung diri,” terangnya.

Hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan terhadap korban. Korban meninggal murni karena gantung diri lantaran sakitnya yang kambuh. (hr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.