Sepeda Motor Digondol Maling, Kasi Kesra Desa Katongan Merugi Belasan Juta Rupiah

76

NGLIPAR, (Jumat Pon) – Wawan Gunarjo (25) Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Desa Katongan, Kecamatan Nglipar mengalami kerugian belasan juta dalam waktu semalam, lantaran sepeda motornya digondol maling, Kamis, (17/01).

Kapolsek Nglipar AKP. Sumarya melalui Kanitreskrim Polsek Nglipar Ipda Darmadi menjelaskan, peristiwa pencurian bermula saat korban pulang rapat di Balai Desa Katongan Rabu, (16/01) pukul 23.00 WIB.

Waktu itu, Wawan memarkirkan sepeda motornya Honda Revo Nomor Polisi AB 5196 SM di teras rumahnya, Padukuhan Ngrandu 01/01, Desa Katongan, Kecamatan Nglipar. Karena cuaca hujan dan lelah, usai memarkirkan sepeda motornya korban istirahat di dalam rumah.

Setelah shalat Subuh sekitar pukul 05.00 WIB, Wawan keluar rumah dan melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada di tempat. Korban baru menyadari jika sepeda motornya hilang setelah bertanya ke istri dan juga mencari di sekitar rumahnya.

“Setelah dicari tidak ketemu, kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Nglipar,” ungkap Kanitreskrim Polsek Nglipar Darmadi, Kamis, (17/01).

Lebih lanjut dia menjelaskan, identitas dan ciri-ciri sepeda motor korban adalah jenis Honda Revo warna hitam dengan nomor rangka MH1JEK118GK316014 dan nomor mesin JBK1E¹313533 tahun 2017. Ciri khusus nomor plat belakang cat nya sudah mengelupas dan nomor plat bikinan sendiri karena yang asli belum keluar.

Terpisah, kasus pencurian sepeda motor juga dialami Sukiyono (50) warga Padukuhan Ngrandu, 09/01, Desa Katongan. Motor jenis Vega R miliknya, diperkirakan hilang pukul 04.00 WIB. Sebelum raib diketahui motor tersebut terparkir di teras depan rumah. Pagi harinya motor tersebut sudah tidak ada di tempat semula.

Penulis          : Ag/ig
Foto Utama  : Sepeda motor korban yang hilang disikat maling.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.