Sunaryanta Agar Secepatnya Melakukan Konsolidasi Politik

320

GUNUNGKIDUL-SENIN LEGI | Slamet S.Pd MM mantan Kepala SMA Kartika VII Nglipar yang kini telah bubar, berpesan, bahwa H. Sunaryanta, mantan muridnya, agar secepatnya melakukan konsolidasi politik

Pilkada Gunungkidul 9 Desember 2020 telah usai dihelat dengan sukses dan lancar. Ini awal yang baik bagi Kabupaten Gunungkidul. Kinerja Penyelenggara pilkada (KPU dan BAWASLU) yang di dukung pemerintahan Hj. Badingah sukses menggelar pesta demokrasi lokal dengan damai, sesuai harapan.

Pilkada tak mandeg di 9 Desember 2020 saja, namun berlanjut sampai pemimpin baru menjalankan tugasnya.

“Langkah awal yang harus dilaksanakan H. Sunaryanta-Heri Susanto adalah konsolidasi politik,” ujar Slamet mantan guru H Sunaryanta 21/12/20.

Secara tidak langsung Slamet, yang juga mantan anggota DPRD DIY adalah guru politik H. Sunaryanta.

Para elit parpol dan paslon, menurut Slamet harus segera bertemu secepatnya. Rangkulan paslon dan elit akan mampu meredam para pendukung paslon yang selama kampanye saling sindir, saling buly bahkan ada yang saling bersitegang baik di medsos maupun lapangan.

“Begitu pula kamu Sunaryanta, harus berusaha merangkul semuanya, agar ke depan lebih mudah mengeksekusi visi dan misi selama kampanye agar tak terganjal di meja parlemen,” tandas Slamet.

Visi misi paslon yang kalah, namun bagus, tak perlu ragu diambil dan dikolaborasikan dengan visi misi pemenang, dalam koridor rumah besar Gunungkidul Membangun.

Dalam pesannya, Slamet mengapresiasi langkah PDI Perjuangan Gunungkidul dan Paslon Bambang Wisnu Handoyo-Benyamin Sudarmadi yang telah mengawalinya dengan baik.

“Semoga yang lain menyusul,” pungkas Slamet. (Bambang Wahyu Widayadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.