Surat Imawan Wahyudi Terkait Pelaksana Penyerahan Bantuan

334

WONOSARI-MINGGU PON | KEGIATAN apapun yang diselenggarakan di area publik, wajib mengikuti protokol Covid-19. Demikian bunyi surat terbuka yang ditulis oleh Wakil Bupati sekaligus Ketua Gugus Tugas Gunungkidul.

Melaui pesan singkatnya yang diterima redaksi infogunungkidul, Minggu (17/05) pukul 21.06 WIB, Immawan mengingatkan pentingnya edukasi masyarakat terkait pelaksana penyerahan bantuan sosial tunai maupun PKH dan bantuan lainnya.

Tanpa tertulis tanggal surat, Immawam menyebut telah mengamati dan telah memperoleh masukan dari berbagai pihak. Untuk itu, pihaknya menyampaikan, bahwa strategy Social and Physical Distancing wajib dilaksanakan oleh semua penyelenggara penyerahan berbagai bantuan baik dari lingkunngan Pemerintahan, Swasta maupun Individu.

INFO HARI INI-WARGA TERIMA PAKET AYAM KAMPUNG HIDUP

Kepada Yth.
Pelaksana Penyerahan Bantuan Sosial Tunai maupun PKH dan bantuan2 lainnya.

Assalamu’alaikum wr wb

Dengan hormat kami sampaikan bahwa kegiatan apapun yang diselenggarakan di area publik, wajib mengikuti protokol Covid 19.

Mengamati dan setelah memperoleh masukan dari berbagai pihak, dengan ini kami sampaikan bahwa strategy Social and Physical Distancing wajib dilaksanakan oleh semua penyelenggara penyerahan berbagai bantuan baik dari lingkunngan Pemerintahan, Swasta maupun Individu.

Mari kita sadari bersama, jangan sampai maksud memberikan bantuan untuk mengurangi beban masyarakat berubah sebaliknya menjadi beban bagi masyarakat karena tidak mengindah kan protokol Covid 19.

Atas segala perhatian dan kerjasama yang baik, kami haturkan beribu terima kasih. Mohon maaf lahir dan batin.

Wassalamu’alaikum wr wb

Ketua Pelaksana
GUGUS TUGAS GUNUNGKIDUL

IMMAWAN WAHYUDI
Tembusan kepada
Yth. Ibu Bupati/Ketua Gugus Tugas Gunungkidul
Yth. Kapolres Gunungkidul. (Red)

INFO HARI INI-PULUHAN BUMN BANTU GUNUNGKIDUL SENILAI RATUSAN JUTA RUPIAH




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.