Peduli Kasih, Alumni SMPN 1 PATUK Angkatan 90 Bagikan Sembako

388

PATUK-MINGGU PON | Kondisi pandemik Covid-19, menjadi suatu hikmah tersendiri dan menggugah semangat untuk berbagi kepada kawan seangkatan. Seperti halnya yang dilakukan Alumni SMPN 1 Patuk angkatan 90, melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Minggu 17 Mei 2020.

Koordinator Alumni SMPN 1 Patuk angkatan 90 Herni Rahayu dan Puji Lestari mengatakan, sebanyak 40 paket sembako yang dibagikan diperoleh dari hasil sumbangan dan donasi alumni.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan terhadap wabah virus corona.

“Selain sebagai bentuk kepedulian kawan terdampak Covid-19, kegiatan dimaksudkan sebagai tali asih terhadap teman seangkatan kita yang terkena PHK dari tempat kerja mereka,” ungakpnya.

INFO HARI INI-WARGA TERIMA PAKET AYAM KAMPUNG HIDUP

Dengan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban bagi semua yang tidak dapat beraktivitas keluar rumah akibat pandemi.

Pembagian sembako, pihaknya menambahkan, murni dari sumbangan dan donasi Alumni SMPN 1 Patuk angkatan 90.

“Paket sembako yang kami bagikan berisi beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan, telur, teh, serta roti,” ungkapnya.

Mesti jumlahnya terbatas, Herni dan Puji berharap semoga bermanfaat.

“kami ucapkan banyak terimakasih bagi teman alumni SMPN 1 Patuk angkatan 90 yang telah berdonasi, serta teman-teman yang mengawal jalanya baksos, pungkasnya. (Gandung)

INFO HARI INI-PULUHAN BUMN BANTU GUNUNGKIDUL SENILAI RATUSAN JUTA RUPIAH




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.