Tabrak Pembatas Jalan Mitsubishi Terguling di Jalur JJLS

514

PURWOSARI, Selasa Pahing | Mobil jenis Mitsubishi nomor polisi AB 8198 AT mengalami kecelakaan menabrak pembatas jalan dan terguling di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS), Padukuhan Karangnongko, Desa Giripurwo, Kecamatan Purwosari, Selasa (07/05) pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Purwosari, AKP. Budi Kustanto menjelaskan, kendaraan tersebut dikemudikan oleh Sartono (34) warga Dusun Kembangan, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Bambanglipuro, Kabupaten Bantul.

Sebelumnya, Sartono berniat mengambil ayam potong dari Kecamatan Bambanglipuro yang akan diantar menuju Desa Planjan, Kecamatan Saptosari.

Bersihkan Pekarangan Kosong Warga Sleman Tercebur Sumur Tua

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) , ketika melintas di tanjakan dengan kecepatan sedang, mobil justru menabrak pembatas jalan sehingga mobil terperosok ke pinggir jalan sedalam 7 meter.

“Diduga sopir mengantuk sehingga menabrak pembatas jalan,” jelas Budi Kustanto.

Mendapat informasi, petugas kepolisian Polsek Purwosari segera memberikan pertolongan dan memasang police line.

“Sopir mengalami luka memar di bahu kiri serta luka lecet di bagian kaki dan tangan. Sedangkan kenek bernama Dimas (24) warga Juwono, Desa Triharjo, Kecamatan Pandak, Bantul mengalami luka lecet di tangan dan kaki,” jelas Kapolsek.

Budi menambahkan, saat ini kedua korban sudah dibawa ke Puskesmas Purwosari untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan kondisi mobil dalam kondisi rusak parah. (Ag)

Ular Piton Diseret dan Ditangkap Warga Dari Semak Belukar




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.