Tanpa Pamit Ibu Muda Cantik Meninggalkan Rumah Bersama Teman Laki-lakinya

3174

NGLIPAR– Jumat Pon | Novi Ristika emak muda warga Padukuhan Karangsari Desa Pengkol Kecamatan Nglipar pergi dari rumah tanpa pamit meninggalkan suami dan anak semata wayangnya yang masih duduk di bangku sekolah Taman Kanak Kanak (TK). Diduga Novi pergi dari rumah bersama teman akrabnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, Novi pergi dari rumah sudah satu minggu yang lalu, tanpa memberikan kabar apapun pada pihak keluarga.

Rumitnya Proses Pengurusan Poligami Pejabat Publik Level Desa

Tholo, tetangga Novi menyampaikan, kepada semua masyarakat apabila mengetahui keberadaan Novi Ristika agar berkenan menghubungi nomor kontak Hand Phone +62 813-2744-3028.

“Kasihan anaknya menangis, pihak keluarga juga sudah khawatir. Belum lapor Polisi kalau bisa kekeluargaan dulu karena pergi dengan laki-laki lain,” ungkap Tholo, Jumat, (12/07).

Sementara itu Perangkat Desa Pengkol, Wartoyo saat dikonfirmasi membenarkan akan informasi warganya yang pergi tanpa pamit meninggalkan rumah.

“Iya benar, sudah bersuami dan punya anak usia TK. Suaminya kerja buruh kadang di desa kadang di Jogya. Siang ini seusai Jumatan informasi kita terima, pihak keluarga akan membuat laporan resmi berita kehilangan. Ya semoga mbak Novi segera pulang ingat anak, suami dan keluarga,” pungkas Wartoyo. (ag)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.