Tertimpa Batu Besar Sukirno Meregang Nyawa

1238

PONJONG – Sabtu kliwon | Supriyanto alias Sukir (66) warga Ngampel 01/15, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong meregang nyawa setelah tertimpa batu besar saat menambang batu secara manual. Lokasi tambang Gunung Glagah Dusun Ngampel 01/14 Desa Sidorejo.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media diketahui sebelum peristiwa tragis terjadi, pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB, Sukirno berangkat dari rumah untuk menambang batu di lokasi penambangan tidak jauh dari rumahnya, Sabtu (29/06).

Diduga Alergi Pj Kades Irit Informasi, Blokir Nomor Wartawan

Hingga menjelang magrib, Sukirno belum pulang ke rumah. Oleh keluarga dibantu para warga melakukan upaya pencarian di lokasi penambangan. Ketika dilakukan penyisiran, ditemukan tubuh Sukirno dalam keadaan mengenaskan tertimpa bongkahan batu besar.

Kapolsek Ponjong Kompol. Mugiman, S.I.P, menjelaskan, setelah warga mengetahui tubuh korban tertimpa batu besar, mereka segera melakukan upaya evakuasi. Namun karena terkendala alat, warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ponjong.

“Dibantu warga dan petugas lainnya, tubuh korban berhasil dievakuasi,” jelas Mugiman.

Lebih lanjut Kapolsek Ponjong menjelaskan, korban saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dilakukan upacara pemakaman sebagaimana mestinya. Ag




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.