ULTAH GUNUNGKIDUL KE 188 DALAM BINGKAI KERJA PRODUKTIF

364

NGLIPAR – Kamis Pon | Tanggal 27 Mei 2019, Gunungkidul tepat berusia 188 tahun. Sebagai warga, saya berharap, Gunungkidul menjadi Kabupaten terdepan dalam hal kunjungan wisata. Semoga Allah tetap menurunkan berkah. Amiin.

Di bawah Kepemimpinan Ibu Hj. Badingah, S. Sos. dan Bp. Drs. Immawan Wahyudi, Gunungkidul semakin maju. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 188, semoga jajaran Pemkab menjadi sarana untuk tiga hal.

PILEG DAPIL 2 GUNUNGKIDUL, DUA PETAHANA TUMBANG

1. Retrospektif (menengok ulang). Peringatan Hari Jadi adalah melihat masa lalu sebagai rantai sejarah.   Masa lalu adalah pondasi yang sangat bernilai sebagai referensi, menapaki masa kini dan masa depan,

2. Introspektif. Peringatan Hari Ulang Tahun  dijadikan sebagai sarana mawas diri, sehingga setiap etape perjalanan kehidupan ini selalu bermakna karena mampu memberikan jawaban atas persoalan kekinian.

3. Prospektif.  Perayaan Hari Ulang Tahun patut dijadikan momentum untuk merancang formula masa depan berlandaskan realita dan dinamika kekinian tanpa melupakan nilai nilai dan peristiwa bersejarah masa lalu.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.