Video: Konflik Gesing Kapolres Angkat Bicara 

497

WONOSARI – Selasa Pahing | Redam polemik pengelolaan Pantai Gesing Desa Girikarto Kecamatan Panggang, Kapolres Gunungkidul AKBP. Ahmad Fuady, SH, S.I.K, MH melakukan langkah strategis dengan cara dialog bersama, antar pihak yang berkepentingan. Kapolres menjamin, saat ini semua pihak telah menerima dan telah ada titik temu terkait pengelolaan Pantai Gesing.

Hal tersebut disampaikan Ahmad Fuady usai menggelar konferensi pers bersama sejumlah awak media di Mapolres Gunungkidul, Selasa (11/06), pukul 13.30 WIB.

Pantai Gesing Memanas, Pokdarwis Ancam Bakar Seluruh Fasilitas

Dalam keterangannya Kapolres menyampaikan, persoalan Pantai Gesing adalah masalah sosial yaitu menyangkut sumber pendapatan masyarakat. Untuk meredam konflik berkepanjangan, pihaknya menjadi mediator jalan tengah dengan mempertemukan pengelola, Pemerintah Desa (Pemdes), dan Pemerintah Daerah (Pemda) duduk bersama menjalin komunikasi dengan baik.

“Karena masalah sosial ini bila tidak ditangani dengan cepat dengan tepat dengan benar akan menjadi konflik besar menyangkut kamtibmas,” ungkap Ahmad Fuady.

Video: Konflik Gesing Kapolres Angkat Bicara 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.