WKSBM Bagi-Bagi Parcel Sembako Lebaran

362

PATUK, Rabu Wage | Wahana Kesejahteraan Sosial Berbasis Masyarakat (WKSBM) Putat II, Putat, Patuk, Gunungkidul, melakukan bakti sosial. Bertempat di Balai Desa Putat, WKSBM mengumpulkan rizki untuk kemudian dibagikan ke warga yang dipandang memerlukan.

“Tahun 2018 WKSBM berbagi sebatas satu padukuhan. Tahun 2019 meningkat, bisa berbagi  ke 9 padukuhan,” ujar M Ali Safrudin selaku koordinator lapangan, (29/05).

Setelah Sebelumnya Sempat Diributkan, Pembangunan Irigasi Simo Siap Berlanjut

Ali juga menjelaskan, masing-masing padukuhan dipilih  warga yang benar- benar sangat membutuhkan.

WKSBM, yang tergabung di dalam Komunitas Karangtaruna Otoseno, menurut Ali memang diperankan untuk membantu Dinas Sosial, dalam mengatasi kemiskinan.

WKSBM Padukuhan Putat II yang berjalan 4 tahun, telah melaksanakan pembagian sembako, membangun  rumah tidak layak huni dan menyantuni warga difabel.

Hadir dalam kegiatan di antaranya perwakilan Dinsos Propinsi, dan Kabupaten, Camat Patuk, R Haryo Ambar Suwardi, S.H, Perangkat Desa serta tokoh masyarakat.

Penyerahan bantuan parcel sembako jelang lebaran 2019, secara simbolis dilakukan Dinsos DIY,  Cipto, salah satu donatur, dan Kades Putat, Sukardi. Bambang Wahyu Widayadi




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.