Akreditasi RSUD Bupati Gunungkidul Disambut Reog

404

WONOSARI – Selasa Pon | Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S. Sos membuka kegiatan survey Akreditasi Rumah Sakit versi Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) 2017 di RSUD Wonosari, Selasa (02/07). Dalam kegiatan tersebut, kehadiran Bupati disambut dengan tarian reog yang diperagakan seniman.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari merupakan rumah sakit tipe C sejak tahun 1993, dan menjadi Badan Layanan Usaha Daerah di tahun 2013.

Melalui Bapel Jamkesos PKU Muhammadiyah Gelar Pemeriksaan TORCH

Akreditasi direncanakan berlangsung selama lima hari mulai 02-07 Juli 2019. Hadir selaku tim surveyor dari KARS adalah drg. Lalu Suparna, dr. R. Slamet Soeprijadi, Sp. OG (K), dr. Yana Akhmad Supriatna, Sp. PD-KP.MMRS, dan Saodah Hanim, S.Keb. Ners.

Direktur RSUD Wonosari, dr. Heru Sulistyowati, Sp.A, dihadapan Bupati dan tim surveyor menyampaikan, tujuan diadakan akreditasi RSUD untuk mendorong semua komponen dalam mensukseskan tujuan akreditasi yaitu meningkatkan budaya keselamatan, dan budaya mutu pelayanan rumah sakit.

“Saya mengajak kepada seluruh keluarga besar RSUD menjaga mutu pelayanan dan keselamatan pasien hingga pada tahap pelayanan yang prima, serta kita semua berharap akreditasi kali ini mendapatkan akreditasi yang paripurna,” ungkap Heru Sulistyowati.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.