Bejat! Diduga Ayah Gagahi Anak Kandung Hingga Hamil 4 Bulan

1550

PLAYEN, Jumat Legi– Warga Desa Bleberan Kecamatan Playen, Gunungkidul diduga tega melakukan perbuatan bejat. Sub (55) gagahi anak kandungnya sendiri M (20) hingga hamil 4 bulan.

Informasi berhasil dihimpun, awal mula peristiwa diketahui oleh ibu kandung korban Sp (53), dan tetangga sekitar yang curiga dengan perubahan bentuk fisik M, hingga akhirnya Sp menanyakan dan mendesak anaknya M  untuk berterus terang, atas apa yang dialaminya.

Baca: 

Sengketa Tanah Rp 4 Miliar Memasuki Babak Permohonan Penangguhan Penetapan Eksekusi

Mendengar pengakuan M, bahwa dirinya hamil atas perbuatan ayah kandungnya, Sp histeris hingga tetangga berdatangan dan menanyakan apa yang telah terjadi.

Purwanto Dukuh setempat saat dikonfirmasi menjelaskan, dia mengakui adanya rumor tindakan tidak senonoh yang dilakukan Sub kepada anak kandungnya sendiri. Namun demikian dugaan itu benar atau salah dia tidak bisa berkomentar banyak.

Baca: 

Honda CB 150 R Diembat Maling, Reza Merugi Belasan Juta Rupiah

Lebih lanjut dia menjelaskan, atas dugaan kasus pencabulan tersebut pihak kepolisian dari Polsek Playen telah memanggil korban, ibu kandung korban, dan kakak korban untuk dimintai keterangan di Mapolsek Playen.

“Saya tidak bisa bicara banyak karena tidak tahu persis, tetapi informasi masyarakat memang seperti itu. Saya selaku yang punya wilayah juga tidak melaporkan, karena sekarang semua sistem online informasi cepat tersebar, saya mempercayakan kepada publik. Lebih jelasnya datang saja ke Polsek,” jelas Purwanto.

Baca:

Modus Baru Main Dadu Di Room Karaoke Belasan Orang Digelandang Polisi

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Bleberan Bripka Suparyanta, saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya dugaan peristiwa tersebut.

“Iya benar, namun masih diduga dan saat ini kasusnya baru ditangani pihak Polsek,” ungkap Bripka Suparyanta.

Penulis: Ag/ig

Foto      : Ist




One thought on “Bejat! Diduga Ayah Gagahi Anak Kandung Hingga Hamil 4 Bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.