Bermaksud Menyelip Kendaraan di Depannya, Truk Pengangkut Air Mineral Bertabrakan dengan Pick Up

1248

WONOSARI-JUMAT KLIWON | Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kyai Legi, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Jumat, (18/06/2021) sekitar pukul 10.45 WIB. Dalam insiden tersebut, diduga kendaraan truk box dengan Nomor Polisi (Nopol) K 8808 RK berniat menyalip kendaraan di depannya, namun nahas dari arah berlawanan melaju kendaraan pick up Nopol AB 8103 AU, karena jarak terlalu dekat, tabrakan tidak bisa dihindari.

Informasi berhasil dikumpulkan, sebelum terjadi kecelakaan, diketahui kendaraan truk box pengangkut Aqua Nopol K 9908 RK melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Siraman menuju Siyono. Sesampainya Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada posisi jalan menikung, truk berusaha menyalip kendaraan yang berada di depannya dan berjalan di lajur sebelah kanan.

Saat bersamaan dari arah Siyono melaju kendaraan pick up Nopol AB 8103 AU, karena jarak terlalu dekat, tabrakan tidak bisa dihindari. Pasca mengalami tabrakan kedua kendaraan mengalami ringsek bagian depan.

“Pengemudi dan penunpang kedua kendaraan dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan medis,” ungkap salah satu warga di TKP.

Hingga berita ini dirilis, awak media masih berusaha mendapatkan informasi terkait data pengemudi kedua kendaraan. (Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.