Bupati Gunungkidul Memenangkan PR Indonesia Most Popular Leader In Social Media 2019

111

WONOSARI – Selasa Wage | Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah, S.Sos., dan Kepala Dinas Kominfo, Kelik Yuniantoro, S.Sos., M.M., mendapat piagam penghargaan dalam ajang Jambore PR INDONESIA (Jampiro) 2019.

Bupati Badingah masuk  kategori   Most Popular Leader in Social Media 2019.  Kelik Yuniantoro meraih Gold Silver Winner Insan PR Indonesia 2019 kategori Kepala Humas Pemerintah Kabupaten.

VIDEO TERBARU :

Piagam penghargaan diberikan oleh Founder & CEO PR INDONESIA Asmono Wikan kepada Bupati Badingah di Prime Plaza Hotel Sanur Provinsi Bali, Kamis (31/10) silam.

Penghargaan didasarkan hasil analisis secara kuantitatif dari data yang dikumpulkan oleh mesin Intelligence Perception Analysis (IPA) yang berbasis Artificial Intelligence secara real time dan melibatkan media analis Indonesia Indikator.

Untuk kesekian kalinya, PR INDONESIA kembali mempersembahkan kompetisi PR INDONESIA 2019 yang merupakan bagian dari komitmennya dalam mengapresiasi kinerja humas/public relations (PR) yang unggul dari korporasi/organisasi di seluruh Indonesia.

PR Indonesia memberikan penghargaan tersebut kepada setiap sosok pemimpin yang berhasil mewujudkan reputasi positif sebuah organisasi khususnya para warganet.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.