CATATAN HARI JADI GUNUNGKIDUL KE-190

268
Oleh: Bambang Supriyanto

LOGO 190 dan tajuk Cancut Taliwondo Hari Jadi Gunungkidul 2021 dimaknai sebagai Kerjasama dan Kerja Keras. Itu filosofi yang ingin dibangun Pemkab Gunungkidul dalam memperingati, hari kelahirannya. Fraksi PAN DPRD Gunungkidul menyambut positif agenda sederhana hari jadi Gunungkidul 2021 tanpa mengurang makna substansial milad.

Giat pemasangan spanduk, umbul-umbul podhang ngisep sari, anjangsana ziarah, bhakti sosial, mujahadah, tirakatan dan resepsi, jumpa pers, talk show yang dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19 sudah lebih dari cukup.

Tanpa mengurangi kekhidmatan dan substansi peringatan ulang tahun, Pemkab tetap menjaga dan memelihara kecintaan terhadap Bumi Handayani.

Tekad Kerjasama dan Kerja Keras diharapkan dapat mewujudkan gerak roda pemerintahan Gunungkidul tetap stabil.

Peringatan Hari Jadi Gunungkidul ke-190 2021 ini, bersamaan hadirnya Kepala Daerah baru, menjadi terasa lebih special.

Ulang tahun di bawah kepemimpinan Bupati Sunaryanta dan Heri Susanto sebagai Wakil Bupati, F-PAN DPRD mengingatkan bahwa tugas Pemerintah Kabupaten Gunungkidul sangat strategis.

Duet Sunaryanta-Heri Susanto, agar serius menangani permasalahan mendasar, seperti PMKS yang kemungkinan membesar ditengah Pandemi Covid-19, penyusunan RKPD 2022, penyusunan RPJMD, Musrenbang RPJMD;

Termasuk agenda yang biasa dilakukan di awal kepemimpinan Bupati-Wakil Bupati seperti penataan personil ASN, pembentukan Organisasi Perangkat Daerah, Pakta Integritas SKPD dan yang lain.

Penulis adalah Anggota Fraksi PAN, sekaligus Wakil Ketua Komisi B DPRD Gunungkidul




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.