Diduga Terpeleset dan Jatuh Membentur Batu, Seorang Nenek di Gunungkidul Ditemukan Meninggal

582

PLAYEN-SELASA PON | Diduga terpeleset dan jatuh membentur batu, Ponidjah (81) warga Padukuhan Ngluweng 04/01, Kalurahan Ngleri, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul ditemukan meninggal dunia di ladang RPH Wonolagi Petak 66 Ngleri Kulon, Kalurahan Ngleri, Selasa, (21/06/2022) pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi, SH menjelaskan, sebelum korban ditemukan, Tugirah (50) anak korban.

Tugirah menyusul ke ladang lantaran merasa khawatir karena korban sebelumnya berpamitan pergi ke ladang, namun hingga siang hari belum juga kembali ke rumah.

Saat itu, Tugirah menemukan korban di ladang dalam posisi terlentang, sementara di sekitar dagu dan pipi mengeluarkan darah.

Mengetahui hal tersebut, Tugirah histeris ketakutan dan lari untuk meminta pertolongan anggota keluarga lain serta warga sekitar.

“Setelah warga berdatangan, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Playen untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek.

Derdasar keterangan keluarga, diterangkan Hajar lebih lanjut,  bahwa korban memiliki riwayat darah tinggi dan usai berobat/periksa di UPT Puskesmas Playen II.

Dari hasil pemeriksaan tim medis UPT Puskesmas Playen II dan Unit Reskrim Polsek Playen, korban diduga terpeleset dan terjatuh membentur batu hingga mengalami pendarahan.

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan. Korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” tutup Kapolsek.

(Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.