Disatroni Pencuri Sekolah Ini Kehilangan Belasan Komputer

179

NGAWEN Rabu Pon-Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Watusigar, Kecamatan Ngawen disatroni pencuri. Kejadian ini diketahui pertama kali oleh penjaga malam, Parman 56, ketika hendak membuka pintu kantor, 03/04/2017.

Setelah mendapat laporan, dengan sigap Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Ngawen Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agus Sunarno langsung menerjunkan anggotanya untuk mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Parman 56, ketika hendak membuka pintu kantor melihat ruang komputer sudah dalam keadaan terbuka. Lebih lanjut melihat ke dalam mendapati banyak komputer sudah tidak ada di tempatnya,” jelas AKP Agus Sunarno.

Setelah didata, sejumlah barang hilang akibat kejadian ini diantaranya 12 Liquid Crystal Display (LCD) merk Lenovo warna hitam dan 1 Server LCD merk Acer warna hitam, kerugian sekitar Rp.81.000.000

Diperkirakan pelaku masuk dengan cara merusak gembok pintu luar dan gembok pintu teralis dalam. Setelah berhasil masuk, dengan leluasa pelaku mengambil sejumlah barang. Kasus ini saat ini ditangani oleh Polsek Ngawen. Hermanto




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.