DPP Demokrat Gelar Lomba, DPC Gunungkidul Bagi Sembako

263

PLAYEN-KAMIS WAGE | Ketua DPC Partai Demokrat Gunungkidul Supriyani Astuti, S.Sos. bersama Wakil Sekretaris Agus Wigi, SE menyongsong HUT Partai Demokrat ke-20, bergerak dari pintu ke pintu mengantar sembako ke warga kurang mampu yang melakukan isolasi mandiri.

Menurut dua petinggi Partai Demokrat Gunungkidul, bakti sosial tersebut adalah agenda DPC dalam rangka berkolaborasi dengan rakyat.

Agenda utama DPP adalah gelar aneka lomba mulai dari menyanyi, melukis, fotografi, video pendek serta lomba menulis.

“Kami menyisipkan kegiatan dalam bentuk bakti sosial membagi sembako kepada warga isoman, terutama kategori kurang mampu. dari tujuh Desa di Wilayah Kapanewon Playen,” ujar Supriyani Astuti, saat berkunjung ke rumah warga, di Desa Logandeng, Kamis 26-8-2021.

Setengah hari penuh keliling Kapanewon Playen, selain didamping Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat, Supriyani Astuti dibantu oleh sejumlah kader Demokrat yang sebagian besar adalah perempuan.

Dalam bakti sosial itu, tanggung jawab Ketua DPC Partai Demokrat Gunungkidul secara formal mencakup lima daerah pemilihan, tetapi secara teknis ada kesepakatan pembagian wilayah.

“Ibu Supriyani Astuti di Dapil 1, Pak Eko Rustanto di Dapil 2, sementara Pak Suyanto bakti sosial di Dapil 3. Untuk Dapil 4 dan 5 diampu anggota DPRD DIY, Ibu Lia,” terang Agus Wigi melengkapi penjelasan Supriyani Astuti.

Selama berkeliling di Kapanewon Playen Ketua dan Sekretaris DPC Demokrat diback up satu unit mobil rescue.

Menurut Ketua DPC Demokrat dibawa keliling sekalian sosialisasi, bahwa warga Gunungkidul boleh menggunakan Rescue Supriyani Astuti Center ketika sakit sementara tidak ada mobil pengangkut.

“Bilamana memerlukan, warga sewaktu-waktu bisa menghubungi Satgas Kalurahan Gading, atas nama Wasono, selaku penanggung jawab mobil rescue,” tandasnya. (Bambang Wahyu)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.