Forum Konsultasi Publik, Solusi Peningkatan Kualitas Pelayanan Masyarakat

129

GEDANGSARI – Kamis Wage | Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, Pemerintah Kecamatan Gedangsari menyelenggarakan kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) di aula Kecamatan Gedangsari, Kamis (13/02/2020).

Kegiatan dihadiri Forkopimcam Gedangsari, Kepala Desa se Kecamatan Gedangsari, Ketua BPD se Kecamatan Gedangsari dan tokoh masyarakat.

 

 

Camat Gedangsari Martono Imam Santosa menyampaikan, forum konsultasi publik dilakukan sebagai komitmennya dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Dengan pelayanan yang smart, sederhana memuaskan, amanah, ramah dan tepat diharapkan masyarakat dapat terlayani dengan maksimal.

“Kami ingin meningkatkan kualitas pelayanan publik berdasarkan masukan berbagai sumber sehingga masyarakat benar bisa terlayani dengan baik, bukan sekedar slogan,” ujarnya.

Camat Gedangsari menjelaskan, melalui FKP ini, bagaimana seharusnya penyedia layanan memberikan pelayanan yang baik pada publik agar kepuasan masyarakat meningkat.

Setelah terjadi proses diskusi dan dialog dengan peserta, proses selanjutnya adalah adanya mufakat.

“Pada akhir acara akan dibuat berita acara sebagai komitmen terhadap pelayanan masyarakat,” katanya.

Komitmen Camat Gedangsari yakni mensinergitaskan semua elemen masyarakat demi terwujudnya pelayanan publik yang Smart, Sederhana, Memuaskan, Amanah, Ramah dan Tepat. (Darmawan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.