Gelar Operasi Pekat Malam Tahun Baru, Polisi Amankan Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

146

GIRISUBO, SELASA LEGI-Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Girisubo, menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) pada malam pergantian tahun baru 2019 di pos retribusi Pantai Wediombo, Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo. Puluhan botol miras berhasil diamankan petugas, Senin, (31/12).

Operasi tersebut dimulai pukul 20.00 WIB, dipimpin langsung oleh Kapolsek Girisubo AKP. Mursidiyanto didampingi Danposmil Pletu Hervri. Selain itu sebanyak 15 Anggota Polsek Girisubo dan 2 Anggota Koramil dilibatkan.

AKP. Mursidiyanto menjelaskan, giat operasi Pekat Polsek Girisubo dilaksanakan di kawasan Pos Retribusi Pantai Wediombo dengan sasaran minuman keras (miras), senjata tajam (sajam), petasan, serta barang lainya yang dianggap membahayakan.

“Para pengunjung yang akan berwisata ke wilayah pantai Kecamatan Girisubo pada malam jelang pergantian tahun kita periksa satu persatu,” ungkapnya, Selasa, (01/01).

Polisi berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai merk

 

Lebih lanjud Kapolsek menyampaikan, dari hasil giat operasi Pekat polisi berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai merk yang dibawa oleh beberapa pengunjung pantai.

Dengan giat operasi pekat, Mursidiyanto berharap wisatawan yang berkunjung ke Gunungkidul akan merasa nyaman dan aman.

“Sesuai komitmen Kapolres, peredaran miras dan menjaga Kamtibmas menjadi fokus kegiatan kami. Citra pariwisata dan kenyamanan wisatawan di Gunungkidul harus kita utamakan,” pungkasnya. (Agus)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.