Sambut Tahun Baru 2019 Gk Steak Sukses Galang Dana Korban Tsunami

163

PLAYEN, SELASA LEGI-Malam puncak pergantian tahun baru 2019, Kafe dan Resto Gk Steak Siyonoharjo di samping Bundaran Siyono, Kecamatan Playen, sukses menggelar event meriah untuk penggalangan dana korban Tsunami Banten dan Lampung Senin, (31/2).

Manajement Gk Steak, Arya Nanda Sulistyo menyampaikan, acara yang dikemas dalam pertunjukan live music Garuluku serta tari modern sanggar seni RnB mampu menyedot para pengunjung hingga memenuhi lantai 1 dan 2 Kafe/ Resto Gk Steak Siyonoharjo.

Di tengah kemeriahan acara seluruh pengunjung diajak mengheningkan cipta untuk memanjatkan doa bagi korban bencana Tsunami Banten Lampung serta diadakan pengumpulan donasi dengan iringan lagu group Band Seventeen berjudul “kemarin”. Sesaat suasana haru mewarnai jalannya acara.

“Untuk hasil dan nilainya belum kami hitung nanti akan kami serahkan melalui Polres Gunungkidul, dalam waktu 1 atau 2 hari ini,” ungkapnya, Selasa (01/01).

Lebih lanjud Sulis menyampaikan, di tahun 2019 ini Gk Steak berharap renovasi ruang resto di lantai 1 segera terwujud, dimana nantinya dapat digunakan sebagai tempat transit pariwisata di wilayah Gunungkidul. Dengan fasilitas 9 kamar mandi dan toilet, Mushola, meeting room, dan tempat parkir luas akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Event sambut pergantian tahun baru 2019 juga diisi acara pembagian doorprice, dan voucher serta dilanjutkan acara out door.

“Pergantian waktu masuk tahun 2019 kita tandai dengan pelepasan lampion oleh pengunjung, pelepasan balon udara oleh Owner Gk Steak beserta seluruh karyawan dan pesta kembang api,” pungkas Sulis. (Ag/ig)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.