Gunungkidul: Menuju 2024 Bedol Politik Kembali Terjadi

1852

NGLIPAR-SENIN PAHING | Slamet S.Pd. MM dalam kapasitas selaku Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Kabupaten Gunungkidul mengumpulkan sejumlah tokoh dan kader Golkar Kapanewon Nglipar, Minggu 25-4-2021.

Bertempat di Rumah Makan Alam Rempak 50-an tokoh Golkar diajak berbuka puasa sekaligus diberi tahu bahwa sejak 10-4-2021 dirinya ditugasi oleh Purwanto ST Ketua DPC Partai Gerindra Gunungkidul untuk mengendalikan Dewan Penasehat Partai besutan Prabowo Subianto.

Sementara itu Insinyur Atintoko karib Slamet yang bergerak di bidang pertanian, peternakan dan pendidikan kepada Purwanto ST menyatakan tidak ada persoalan jika diajak bekerjasama mensejahterakan umat.

Di tempat yang sama dua tokoh lain yakni mantan Penewu Ngawen Supadmo dan Sumardi dalang wayang kulit mantap mendukung kepindahan Slamet dari Golkar ke Gerindra. Dalam hal ini rupanya Slamet diikuti oleh sebagian tokoh Golkar Kapanewon Nglipar.

“Bedol politik kembali terjadi setelah Suharno hengkang dari PDIP ke Partai Nasional Demokrat dua tahun silam,” ujar Sarjono alias Jono Thok Thil, di arena buka bersama, 25-4-2021. (BambangĀ  Widayadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.