HUT Bhayangkara ke-73 Polres Gunungkidul Forkopimda Gigit Koin

122

SEMIN – Kamis Pahing | Pesta Rakyat dalam Rangka HUT Bhayangkara ke – 73 Tahun 2019 Polres Gunungkidul dipusatkan di lapangan Desa Bendung Kecamatan Semin, Rabu (10/07). Acara berlangsung meriah terlebih saat pejabat Forkopimda Kabupaten Gunungkidul mengikuti lomba gigit koin dan balap karung.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu. Enny Nurwidiastuti menjelaskan, acara HUT Bhayangkara ke 73 dimeriahkan beragam acara perlombaan diantaranya panjat pinang, balap karung, gigit uang di melon, memasukkan paku dalan botol, makan kerupuk, dan lari kelereng.

Gong Seusia Majapahit Ditabuh, Menandai Terbentuknya Pokdarwis Wisata Sejarah Demang Wonopawiro

“Untuk jalin keakraban Forkopimda Gunungkidul dalam kesempatan ini turut serta mengikuti lomba gigit koin dan balap karung. Acara berlangsung meriah dan lancar,” jelas Enny, Rabu, (10/07) malam.

Sementara itu Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady SH, SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya Warga Kecamatan Semin yang telah ikut antusias memeriahlan HUT Bhayangkara ke – 73.

Ahmad Fuady menambahkan, bertepatan tanggal 1 Juli 1946 diperingati sebagai Lahirnya Polri dan sampai saat ini telah survive dalam melaksanakan tugasnya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Polri saat ini memiliki anggota 446.873 personel, tersebar pada 34 Polda, berbagai perbaikan yang dilaksanakan oleh Polri selama 3 tahun terakhir melalui Program Promoter, dititikberatkan pada 3 kebijakan utama, yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur, dan manajemen media,” jelas Kapolres.

Hadir dalam acara pesta rakyat tersebut Forkopimda Gunungkidul, PJU Polres Gunungkidul, Ketua Badan Kesbangpol, Ketua FKUB, Kabupaten Gunungkidul Forkopimca Semin, dan warga. (ag)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.