Ibadah Tarawih Jamaah Masjid At Taqwa Ditutup Tasyakuran

449

PALIYAN-SELASA LEGI | Di tengah suka cita dan keharuan, Jamaah Masjid At Taqwa Padukuhan Paliyan Tengah, Karangduwet, Paliyan, merayakan penutupan Ibadah Tarawih dengan cara tasyakuran. Wudukan, begitu masyarakat menyebut, sekaligus menandai berakhirnya bulan Suci Ramadan Tahun 2024, Senin (8/9).

Malam Tasyakuranyang dihadiri oleh jamaah masjid berlangsung penuh kehangatan dan kebersamaan. Dengan mendengarkan Kultum H. Jawari, suasana khidmat terasa di seluruh ruang masjid.

Tasyakuran dimulai dengan pembacaan Do’a Syukur atas kelancaran Ibadah Tarawih selama Bulan Suci Ramadan. Para jamaah pun bersama-sama melantunkan takbir dan tahmid sebagai ungkapan atas nikmat sehat, dan kesempatan beribadah selama bulan penuh berkah ini.

Di tempat yang sama, Ketua Takmir Masjid At Taqwa Kemis, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat.

“Terimak kasih tak terhingga atas kehadiran semua jamaah yang telah menjadikan Bulan Ramadan kali ini sebagai momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ucap Kemis sesaat sebelum memulai sambutan, Senin (8/4) malam.

(Amel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.