Ikuti Petunjuk Google, Clongop Gunungkidul  Makan korban

611

Gedangsari-Kamis Pon | Rombongan wisatawan asal Boyolali, Jawa Tengah, mengalami kecelakaan tunggal di turunan tajam Clongop wilayah Kapanewon Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul, Kamis (27/04/23) pukul 16:30 WIB.

Mobil yang menbawa rombongan wisatwan tersebut diduga mengalami rem blong. Akibatnya mobil terguling hingga beberapa kali sebelum akhirnya terjun ke dasar jurang sedalam kurang lebih 3 meter.

Dibenarkan Kapolsek Gedangsari AKP Suryanto, bahwa mobil Isuzu Elp dengan Nomor Polisi (Nopol) AA 1324 CA mengalami kecelakaan tunggal di turunan tajam Clongop, tepatnya di Kalurahan Watugajah, Kapanewon Gedangsari.

“Sebelumnya mobil berjalan dari Pantai Kukup, menuju Kabupaten Boyolali, Propinsi Jawa Tenah,” ungkapnya.

Dengan mengikuti petunjuk google, Suryanto berujar, mobil yang dikemudikan oleh Agus Afrendi warga Boyolali tersebut, diduga mengalami rem blong saat melintas di turunan tajam.

“Sopir berusaha membanting setir kekanan, namun mobil justeru terguling hingga dua kali dan terjun ke dalam jurang,” tambahnya.

Beberapa korban luka, ditambahkan Suryanto, terdiri dari anak-anak maupun dewasa, dilarikan ke beberapa rumah sakit di wilayah Klaten.

“Sebagian dari mereka mengalami luka-luka dan trauma,” pungkasnya.

(red)

 

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.