Jenazah Korban Pesawat Lion Air JT610 Tiba di Rumah Duka

120

PLAYEN, RABU LEGI-Jenazah Herjuno Darpito, S.Pel, salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 tiba di rumah duka, di Padukuhan Nogosari I, Desa Bandung, Kecamatan Playen, Rabu (07/11) pukul .15.35 WIB.

Jenazah alumni SMA N1 Wonosari meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat, sanak saudara, dan teman sejawatnya. Tampak puluhan karangan bunga ucapan duka berjejer di depan rumah Almarhum. Ratusan orang berbela sungkawa tampak berkumpul memenuhi rumah Almarhum sampai ke jalan raya hingga arus lalulintas sempat tersendat.

Tampak kesedihan yang dirasakan oleh Heri Pujiono, adik ipar Almarhum, kehilangan kakak yang selama ini dia kenal sangat baik dan rajin beribadah.

“Saya ketemu terakhir (06/10) kemarin,” ucapnya lirih di antara kerumunan para takziah dan awak media.

Sementara itu Nugroho Iwan, General Manager Cabang Pelabuhan Pangkal Pinang mewakili Direksi, dan karyawan karyawati di pusat maupun cabang PT. Pelindo mengungkapkan kesedihan yang paling mendalam atas kepergian rekan kerjanya.

“Kami merasa sangat kehilangan Almarhum, beliau adalah salah satu putra terbaik di perusahaan kami,” ungkapnya.

Nugroho Iwan, General Manager PT. Pelindo-(joko/ig)

Dia berjanji akan memperjuangkan hak-haknya yang semestinya diterima oleh Almarhum. Dia juga menyampaikan bahwa, jabatan terakhirnya sebagai Deputi General Manager Operasi dan teknik Cabang Pelabuhan Pangkal Balang. Menurutnya Almarhum juga sudah mengabdi di PT. Pelindo selama 24 tahun.

 

“Karena Almarhum meninggal dalam menjalankan tugas, pasti akan dapat semua hak-haknya, termasuk membiayai anaknya yang masih duduk di bangku sekolah sampai selesai,” jelasnya.

Selain itu, tambahnya, akan dinaikan pangkat, yang semua sudah diatur tersendiri. (Joko)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.