Diduga Sakit Karyawan Pabrik Ditemukan Meninggal di Kamar Mess

113

WONOSARI, SABTU WAGE-Tan Lan Hwa Angela (52) Karyawati PT. Glory Persada Manunggal Jl. Wonosari-Semanu, Padukuhan Wukirsari, Desa Baleharjo, Kecamatan Wonosari, ditemukan meninggal di kamar mess, Sabtu (19/01) pukul 08.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, Tan Lan Hwa Angela adalah warga Desa Gading, Kecamatan Tambak Sari, Kota Surabaya, merupakan karyawan PT. Glory Persada bagian admimistrasi.

Diketahui korban sudah sekitar dua hari ini tidak keluar kamar. Curiga karena tidak ada respons saat pintu kamar diketuk, beberapa karyawan berinisiatif untuk membuka jendela kamar secara paksa.

“Ketika diketuk pintu kamarnya nggak respons ya sudah, dicongkel jendelanya,” ujar Budi, salah satu Satpam perusahaan tersebut.

Sementara itu, dr. I Made SB, petugas medis dari Puskesmas Wonosari II mengungkapkan, kalau dalam tubuh korban tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan. Kemungkinan korban sudah meninggal lebih dari 24 jam.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan di pipi kanan terdapat koyo, diduga sakit sebelumnya. Kemungkinan minum obat, di bibir ada bekas muntahan warna hitam,” ujar dr. Made.

Ketika ditemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak di lantai kamarnya. Saat ini korban telah dibawa petugas ke RSUD Wonosari untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Ag/ig)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.