Kecelakaan Maut Truk Vs Roda Dua, Seorang Pelajar Meregang Nyawa

2920

PATUK-JUMAT PAHING | Kecelakaan maut terjadi di Jalan Yogyakarta-Wonosari tepatnya di tikungan Karangsari 02/01, Nglanggeran, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Jumat, (08/10/2021) siang.

Akibat kejadian tersebut, Bagus Eka Prasetyo (13) seorang pelajar asal Padukuhan Karangsari 002/001, Nglanggeran , Patuk, mengalami luka serius dan dinyatakan meninggal dunia pasca menjalani perawatan di RSUD Wonosari.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto menjelaskan, kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan truk dengan Nomor Polisi (Nopol) B 9075-JM dengan sepeda motor jenis Honda Kirana Nopol AB-3074-EW.

Sebelum kecelakaan terjadi, Suryanto mengatakan, korban mengendarai sepeda motor berjalan dari arah Barat/Yogyakarta menuju arah Timur/Wonosari dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP pada jalan menurun menikung ke Kiri melaju kendaraan truk yang dikemudiakan JM alias S asal Berbah, Kabupaten Sleman berjalan dari arah berlawanan.

“Karena sepeda motor melaju terlalu ke Kanan hingga keluar lajur, dan jarak ke dua kendaraan sudah dekat, kecelakaan tidak dapat terhindarkan,” ungkap Suryanto.

Lebih lanjut disampaikan Suryanto, pasca kecelakaan korban mengalami luka pada kepala, kaki kanan patah, tangan kanan patah, dan dinyatakan meninggal dunia di RSUD Wonosari.

Saat ini, Suryanto berujar, bahwa kejadian tersebut masih ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Gunungkidul. (Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.