Kecelakaan Tunggal, Truk Rusak Parah

251

PATUK – Sabtu Pon | Truk bernopol AB 9142 FD mengalami kerusakan cukup parah setelah mengalami kecelakaan tunggal di Padukuhan Sendangsari, Desa Putat, Kecamatan Patuk, Sabtu (14/12/2019) pagi.

Truk yang dikemudikan Sugito (36) warga Padukuhan Polaman, RT.07/RW.02, Desa Pampang, Kecamatan Paliyan hilang kendali, menabrak pohon dan rumah warga.

 

TIGA TAHUN INFOGUNUNGKIDUL: REPLIKA LAMBORGHINI AVENTADOR LP700 (80%)

 

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Sony Yuniawan menuturkan, peristiwa terjadi pukul 02.30 WIB, bermula ketika truk melaju dari arah Utara (Nglanggeran) menuju arah Selatan (Sambipitu).

“Sesampainya di tempat kejadian, pada jalanan aspal yang menurun, dengan kecepatan kencang persneling truk tidak bisa dioper,” terangnya.

Pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya, sehingga kecelakaan itu terjadi. Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut, namun truk mengalami kerusakan cukup parah.

Sementara pengemudi mengalami luka pada bagian kaki kanan, dimungkinkan patah tulang, langsung dilarikan ke RS Nurohmah Playen. Untuk kernet yakni Yanto (36) warga Padukuhan Sodo, Desa Sodo, Kecamatan Paliyan mengalami luka ringan.

“Proses evakuasi sempat mengalami kesulitan, karena pengemudi terjepit, untuk kendaraan kita amankan di Unit Laka Polres Gunungkidul sebagai barang bukti,” pungkas Sony. (Hr)

DI LADANG TANDUS, TEMUKAN MATA AIR LUAR BIASA




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.