Kisruh Penetapan Bacakades Desa Bunder Ketua Panitia Memilih Mundur

136

PATUK – Jumat Wage | Buntut kisruh yang terjadi dalam penetapan bakal calon kepala desa (Bacakades) di Desa Bunder Kecamatan Patuk, membuat ketua panitia pemilihan Kades Bunder, Slamet Wibowo memilih untuk mundur.

Belum ada pernyataan resmi dari Slamet Wibowo terkait pengunduran dirinya, namun isu ini mulai santer terdengar di kalangan masyarakat Desa Bunder.

VIDEO TERKAIT :

“Informasinya begitu, ketua panitia pilih mundur,  tetapi belum jelas juga,” ujar salah satu warga yang enggan disebut namanya, Jumat, (11/10/2019).

Terkait hal tersebut, banyak masyarakat yang menyayangkan pengunduran diri Slamet. Masyarakat menilai Slamet tidak berani menghadapi masalah yang sedang terjadi.

Dalam situasi panas sekalipun, masyarakat mengharap Slamet berani menghadapi masalah hingga semuanya benar-benar clear.  Jika pengunduran diri Slamet itu tetap dilakukan, justru akan menimbulkan pertanyaan dari banyak masyarakat, ada apa sebenarnya?.

Terpisah, Sekretaris Desa Bunder, Sidik Hermawan mengatakan memang benar hal itu terjadi. Ketua panitia Pilkades Bunder memilih mengundurkan diri dan saat ini posisinya digantikan salah satu anggota, Paryanto.

“Untuk alasan pengunduran dirinya, bukan kewenangan saya untuk menyampaikan, mungkin bisa ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan,” ujarnya. (red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.