Kolonel Tugiman Sapa Janaloka Kecamatan Semin

431

SEMIN-Senin | Kolonel Inf. Dr. Tugiman SH. M.Si, menyapa Dukuh Se-Kecamatan Semin yang tergabung dalam Paguyuban Janaloka di Rest Area Omah Joglo, Kecamatan Semin, Minggu, (22/9/2019).

Dihadapan para Dukuh, dalam suasana santai Kolonel Tugiman menceritakan kisah perjalanan hidupnya. Untuk mencapai titik karir seperti saat, tentu tidaklah mudah.

VIDEO TERKIT:

Semua dimulai dari perjuangan hidupnya semasa kecilnya di kampung halaman yakni di Desa Kedungpoh, Kecamatan Nglipar. Dengan segala keterbatasan ia terus gigih berjuang hingga mampu mencapai karir yang gemilang seperti saat ini.

“Semua itu tidak terlepas dari doa orangtua dan sanak saudara tentunya,” ujar Tugiman.

Tugiman mengakui, karirnya selama ini dimulai dari nol. Semua melewati proses yang sangat panjang. Ia meyakini, doa, dan semangat berjuang yang  tak pernah putus asa adalah kunci utama untuk mencapai masa depan gemilang.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Paguyuban Dukuh Janaloka, Anjar Gunantoro menyampaikan, kegiatan silaturahmi Dukuh se-Kecamatan Semin ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sama.

“Kami menyambut baik kehadirnya Kolonel Inf Tugiman di tengah-tengah kami, tentu ini akan menjadi motifasi bagi kami semua,” ucap Anjar. (red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.