Korban Laka Maut di Jalan Semanu-Wonosari Bertambah Satu Orang

467

SEMANU-SELASA WAGE | Peristiwa kecelakaan maut di Jalan Umum Semanu-Wonosari tepatnya di Padukuhan Nitikan Barat, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul pada Kamis (15/09/2022) pukul 19.00 WIB lalu akhirnya merenggut nyawa kedua korban.

Sumardi (70) pengendara sepeda motor jenis Honda Astrea Grand dengan Nomor Polisi (Nopol): AB 3535 HD, warga Padukuhan Sambirejo RT 002/RW 003, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit yang berada di wilayah Yogyakarta, karena luka cukup parah di bagian kepala.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Sumardi dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit pada hari Selasa (20/09/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

“Korban menghembuskan nafas terakhirnya setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit yang berada di Yogyakarta, jenazah juga sudah dimakamkan pukul 13.00 WIB di tempat pemakaman umum setempat.” ungkap salah satu tetangga korban.

Terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Benar, korban meninggal dan saat ini jenazah sudah dimakamkan.” jelas Darmadi, Selasa, (20/09/2022) malam.

Diketahui, sebelum kecelakaan terjadi pengendara sepeda motor jenis Suzuki Smesh dengan Nopol : AB-3610-KW yang dikendarai Agus Supriyanto (43) warga Tunggul Timur, 003/022, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu melaju dari arah Timur/Semanu menuju ke arah Barat/Wonosari.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada jalan lurus, dari arah Barat/Wonosari melaju sepeda motor jenis Honda Astrea Nopol : AB-3535-HD yang dikendarai Sumardi (70) warga Dusun Sambirejo, 002/003, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu hendak belok ke arah kanan.

Diduga karena jarak sudah dekat dan kedua pengendara tidak bisa menguasai laju sepada motornya sehingga terjadi tabrakan.

Akibat kecelakaan tersebut satu pengendara sepeda motor yakni Agus Supriyanto dinyatakan meninggal dunia dilokasi kejadian.

(Agus SW




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.