Laka Beji, Salah Satu Pengendara Sepeda Motor Nyaris Terlindas Bus

815

PATUK-SENIN KLIWON | Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor Kawasaki Ninja 150 dan Honda Beat terjadi di Jalan Wonosari-Jogjakarta tepatnya di Dusun Kerjan I, Kalurahan Beji, Kapanewon Pathuk, Kabupaten Gunungkidul, Minggu, (28/05/2023) pukul 13.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, nyaris salah satu pengendara sepeda motor terlindas bus.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menjelaskan, sebelum kecelakaan terjadi, sepeda motor Kawasaki Ninja 150 Nomor Polisi : B-3461-FHJ yang dikendarai Doni Iswanto (23) warga Dusun Glompong, Rt 02/09, Kalurahan Pengkol, Kapanewon Nglipar melaju dari arah Timur/Wonosari menuju ke arah Barat/Yogyakarta serta mendahului kendaraan Bus yang tidak di ketahui identitasnya.

Secara bersamaan dari arah nerlawanan yakni Barat/Yogyakarta menuju ke arah Timur/Wonosari melaju sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi : AB-2122-EW yang dikendarai Tantari Bayu Aji (32) warga Dusun Prennggen Rt 03/17, Sidokarto, Sleman.

“Karena jarak terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi tabrakan,’ jelas Darmadi.

Lebih lanjut disampaikan Darmadi, setelah terjadi tabrakan pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja 150 terjatuh di depan Bus yang tidak di ketahui identitasnya. Beruntung sopir bus dapat menghindari sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Darmadi menambahkan, kesimpulan sementara diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja 150 B-3461-FHJ pada saat mendahului tidak memperhatikan jarak aman dari arah depan sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

(Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.