Laka Maut di Karangmojo, Seorang Pelajar Meregang Nyawa

87

KARANGMOJO, MINGGU LEGI-Nyawa Bagas Mahesa Saputra (13) pelajar SMP, warga Padukuhan Ngagel 01/04, Desa Karangmojo, Kecamatan Karangmojo tidak tertolong setelah terlibat kecelakaan maut di ruas jalan Karangmojo-Ponjong KM 0,5 atau tepatnya di sebelah timur Klinik Mitra Karangmojo, Sabtu, (05/01) sekitar pukul 19.45 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat sepeda motor Yamaha Vixion Nomor Polisi AB 6849 PD, yang dikendarai Rofido Dimas Saputra (17), warga Padukuhan Cerme 02/04, Desa Kenteng, Kecamatan Ponjong melaju dari arah timur (Ponjong) menuju barat (Wonosari).

Dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Scoopy Nomor Polisi B 6659 VMU di kendarai oleh korban berboncengan dengan Vina Ulfa Norrohmah (22) warga Karangmojo 1 RT/RW 07/06, Desa Karangmojo, Kecamatan Karangmojo.

Kedua kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepat di AS jalan terjadilah kecelakaan, hingga ketiga korban terjatuh di aspal.

Mendengar suara benturan keras warga sekitar segera memberikan pertolongan kepada para korban.

Meskipun korban sempat dilarikan ke RS Panti Rahayu, namun nyawa Bagas tidak tertolong karena luka pada kepala dan patah tulang paha kaki kiri. Sedangkan Vina menderita luka mata kiri lebam serta telinga keluar darah. Sementara Rofido menderita gagar otak.

Idayanto warga setempat menjelaskan, kejadiannya begitu cepat, dirinya hanya mendengar suara benturan keras dan ada tiga korban tergeletak jalan.

“Warga yang mendengar kecelakaan tersebut segera menghubungi petugas Polsek Karangmojo dan memberikan bantuan kepada korban untuk dilarikan ke Rumah Sakit Panti Rahayu,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Ipda Sony Yuniawan, saat dikonfirmasi terkait insiden kecelakaan maut tersebut, belum bisa memberikan keterangan. Barang bukti kedua kendaraan bermotor sudah diamankan petugas Laka Lantas Polres Gunungkidul. (Ag/ig)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.