LUBANG BUAYA ADA DI PESAWAT KOMERSIAL

2427

Jumat Pahing –  Luka sejarah menganga bukan hanya ketika memutar ulang film G-30-S PKI. Membaca berita terkini, Lubang Buaya kongkrit di depan mata. Pesawat komersial Vietnam mengancam moral bangsa.

Seperti ditulis pojoksatu.id, maskapai penerbangan  Vietjet Air dengan pramugari berpakaian minim (bikini) resmi masuk ke Indonesia. Maskapai ini akan melayani rute penerbangan Jakarta – Ho Chi Minh City, Vietnam.

Wakil Presiden Direktur Vietjet Air, Nguyen Thanh Hung menyatakan, maskapai ini akan mulai beroperasi di Indonesia mulai 20 Desember 2017.

“Rute penerbangan dari Ho Chi Minh City ke Jakarta akan dijadwalkan setiap hari, mulai 20 Desember 2017,” ucap Nguyen Thanh Hung.

Seremoni pembukaan rute penerbangan dilakukan di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Selasa (22/8) silam.

Acara  dihadiri Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Sekretaris Jenderal Partai Komunis Vietnam Nguyen Phu Trong, Vice President Vietjet Dinh Viet Phuong dan sejumlah petinggi pemerintah Vietnam.

Tragedi September 1965, sebelum dikubur di Lubang Buaya, sejumlah jendral revolusi disiksa. Striptis alias penari telanjang  yang diperagakan oleh pentholan dan anggota Gerwani (Gerakan Wanita Indonesia) menari mengelilingi para jendral seraya nembang Genjer-Genjer.

Limapuluh dua tahun kemudian, miniatur Lubang Buaya dipertontonkan di pesawat komersial negara komunis. Celakanya, Pemerintahan Jokowi tidak berusaha menepis, padahal jelas pramugari berpakaian bikini sangat bertentangan dengan ideologi negara.

Miras, narkoba, dan koruptor, menurut Presiden Joko Widodo adalah musuh bangsa. Germo dari negara komunis bagaimna, sahabat atau musuh?

 

Penulis: Agung Sedayu




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.