MALAIKAT ANDROID PENCATAT SUPER CANGGIH

250

BANYAK manusia berbelok dari jalan yang lurus alias berbuat kesalahan tetapi tidak menyadarinya. Apa pun yang manusia kerjakan semua akan menjadi tanggung jawab personal. Artinya kesalahan itu tidak bisa dipindahtangankan kepada orang lain karena perilaku manusia direkam rapi oleh Malaikat Android.

Pada hari pembalasan setiap orang diminta mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pemandangan di sana pada hari perhitungan itu, saat ini telah digambarkan begitu nyata sayangnya tidak banyak orang sanggup melihatnya.

Penduduk Indonesia 265 juta jiwa dan dengan jumlah muslim terbesar di dunia diharuskan mengenakan masker tanpa kecuali.

Mulut yang diberangus masker itu adalah simbol yang nyata ketika manusia dikumpulkan di Padang Mahsyar. Mulut mereka dikunci, tulis Al-Qur’an di dalam Surat Yasin ayat 65.

Yang berbicara di hari kiamat besok adalah tangan dan kaki. Gambaran bahwa tangan akan bersaksi di hari pembalasan saat ini contohnya sangat jelas. Apakah Anda tidak menyadari dan melihatnya?

Handphone, coba lihat itu penduduk seluruh dunia berbicara dengan jari-jari tidak dan dengan mulutnya. Di Padang Mahsyar seperti itulah gambarannya.

Teknologi moderen memberitahu bahwa Malaikat Rokit Atit pekerjaannya digantikan oleh Malaikat Android.

Korupsi ratusan milyar, diawali dengan mengirim kode-kode tertentu lewat handphone seperti terungkap di pengadilan atas sekandal Hambalang yang menghebohkan itu.

Anas Urbaningrum memang telah dipenjara tetapi bukan berarti bahwa dia bisa lepas dari perhitungan yang Allah janjikan. Hisab tetap berlaku untuk Anas Urbaningrum dan seluruh koruptor.

Jejak digital di dalam hand phone tidak akan terhapus hingga hari kiamat tiba. Di sana Malaikat Android akan membuka seluruh yang dikerjakan oleh manusia. (Bambang Wahyu Widayadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.