Mayat Tanpa Identitas Ditemukan dua Orang Pemburu Puthul

698

GEDANGSARI-MINGGU PAHING | Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di tebing sebelah bawah Gunung Payung Padukuhan Pace B (06/03), Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Gedangsari Sabtu, (17/10/2020) malam.

Kapolsek Gedangsari AKP Solechan mengatakan, jasad laki-laki tersebut ditemukan pertama kali oleh Sumarno dan Jumiyo warga Boyo, Kalurahan Ngalang saat keduanya hendak mencari puthul pada Sabtu, (17/10/2020) petang.

Awalnya, diungkapkan Solechan, keduanya sedang mencari hewan puthul di pematang sawah. Saat itu Jumiyo menghirup bau busuk yang menyengat dari lokasi ia berdiri. Keduanya pun lantas mencari sumber bau tersebut.

“Mereka kaget, justru yang mereka temukan adalah jasad laki-laki yang telah membusuk,” ucap Kapolsek Gedangsari, Minggu (18/10/2020) siang.

Mayat tersebut ditemukan dengan posisi tergeletak di bebatuan dengan bercak darah yang telah mengering di sendal yang ia kenakan.

Kondisi mayat saat ditemukan lengkap dengan pakaian dan menggunakan celana jeans abu-abu serta kaos berwarna ungu kuning yang bertuliskan Monster.

Selanjutnya keduanya segera memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada Babinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Lantaran waktu telah malam dan medan yang sulit, evakuasi dilakukan pada Minggu (18/10/2020) siang.

“Mayat berhasil dievakuasi, dan tadi langsung dibawa ke Bidokkes RS Bhayangkara Polda DIY untuk dilakukan otopsi,” tandas Solechan.

Hingga saat ini, pihaknya pun masih menunggu hasil otopsi jenazah tersebut. (Hary)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.