Mendapat Santunan, Klien Asimilasi Diharapkan Tidak Mengulangi Perbuatan Melanggar Hukum

189

WONOSARI-RABU WAGE | Sebanyak 24 Klien asimilasi Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas ll Wonosari, mendapatkan bantuan berupa sembako dan santunan, pada Selasa (12/05/2020) pagi. Bantuan diberikan oleh Wakil Bupati Gunungkidul Immawan Wahyudi, serta Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setiawan.

Bantuan berupa sembako ini merukan bentuk perhatian kepada warga yang kini mendapatkan program asimilasi dari pemerintah pusat, sehingga setelah mendapatkan asimilasi mereka dapat kembali ke masyarakat. Diharapkan kedepan tidak mengulangi perbuatan yang melanggar hukum.

INFO HARI INI-BUKAN HANYA NGERUMPI SOAL SEMBAKO

“Apa yang kita lakukan ini adalah bukti dari kecintaan pemimpin kepada masyarakat,” kata, Immawan Wahyudi, saat di wawancara di Halaman Bapas Wonosari.

Sementara itu, Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setiawan mengungkapkan, bahwa banyaknya pemberitaan-pemberitaan di medsos yang kini maraknya pencurian sering terjadi dan semakin meningkat, pihaknya mengajak klien asimilasi untuk menepis hal tersebut.

“Saya tekankan, marilah para napi yang mendapat asimilasi dan kembali ke masyarakat, jangan kembali melakukan kejahatan kembali,” ucapnya.

Terpisah Wahyu Prasetyo, salah seorang Klien Asimilasi, warga Kecamatan Panggang mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah atas program asimilasi yang ia terima. (Hery)

INFO HARI INI-ANTRI BANTUAN SAYURAN DINAS PERTANIAN DIBUBARKAN POLISI




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.