Merah Terlalu Lama, Bangjo Jeruksari Dikeluhkan Warga

370

WONOSARI – Jumat Wage | Traffic light atau lampu merah di Perempatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jeruksari, Kecamatan Wonosari membuat warga masyarakat merasa kesal, khususnya pengendara kendaraan bermotor. Hal tersebut diketahui lampu merah menyala tidak normal dan terlalu lama.

Disampaikan salah satu pengendara sepeda motor Arifin, ketidaknormalan dalam pengaturan timer lampu traffic light tersebut sudah berlangsung sejak 10 hari terakhir. Arifin yang setiap harinya melintasi lokasi tersebut untuk berangkat dan pulang kerja mengaku merasa terganggu.

Hendak Pulang Mancing, Ngusmanto Jatuh di Tebing

“Banyak juga masyarakat yang komplain, saking lamanya lampu merah ditinggal makan pun ibaratnya belum hijau,”ujarnya kesal, Jumat (24/05/2019).

Lebih lanjut Arifin berharap agar permasalahan tersebut segera ditangani oleh instansi terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan Kabupaten Gunungkidul, selain itu menurutnya sarana prasarana jalan raya seperti traffic light merupakan sesuatu yang sangat urgent jika terjadi permasalahan.

“Kalau tidak segera diperbaiki selain tidak nyaman, juga tidak menutup kemungkinan akan terjadi kecelakaan,”imbuhnya. Fajar




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.