Mobil Bergoyang di Area Parkir Masjid, Pasangan Remaja ini Mengaku Sering Melakukan

2392

WONOSARI-PAHING | Berbuat mesum di dalam mobil pasangan remaja di Gunungkidul digelandang ke Polsek, Selasa (14/06/2022) malam. Terbilang nekat lantaran pasang remaja ini melakukan perbuatan tak senonoh di area parkir Masjid Al Ikhlas Alun-alun Kota Wonosari.

Kepada petugas mereka mengaku perbuatan tersebut telah ia lakukan sebanyak tiga kali di tempat yang sama dengan mobil yang sama.

Eko Suryanto penjaga keamanan Masjid Al Ikhlas menjelaskan, ba’da Sholat Isya’ dirinya sedang duduk di tangga masjid.

Saat itu, Eko melihat sebuah mobil jenis Toyota Agya dengan Nopol AB 1323 DQ telah terpakir di halaman masjid. Beberapa saat kemudian terlihat seorang remaja putri masuk ke dalam mobil.

Merasa curiga karena sekian waktu mobil tidak meninggalkan area parkir, Eko mencoba mendekat ke arah mobil.

“Saya lihat dari kaca tidak terlihat karena kaca film terlalu pekat, setelah itu saya menemui teman saya yang kebetulan ada di dekat mobil, dan kami memghampiri mobil tersebut. Setelah kita lihat dengan senter HP terlihat dua remaja sedang beradegan tidak senonoh. Remaja perempuan tanpa busana, seketika kami gedor mobilnya,” ungkap Eko.

Lebih lanjut Eko menyampaikan, setelah ketahuan remaja tersebut menghidupkan mobil dan berusaha kabur, namun pihak keamanan masjid telah lebih dahulu menutup pintu gerbang.

“Mereka kami bawa ke kantor masjid, dan selanjutnya kami serahkan ke pihak berwajib untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang Eko.

Sementara itu, Kapolsek Wonosari Kompol Edy Purnomo membenarkan peristiwa tersebut. Edy menjelaskan, sebelumnya sekitar pukul 16.00 WIB, BS (18) remaja laki-laki asal Kapanewon Paliyan menjemput FN (18) remaja putri asal Kapanewon Patuk untuk diajak jalan-jalan ke Wonosari.

Setelah itu keduanya sekitar pukul 17:00 WIB makan, dan pada pukul 19:30 WIB menuju lokasi parkir di halaman masjid.

“Pengakuan awal mereka hanya ciuman, namun setelah diintrogasi Polwan kami, mereka mengakui telah berbuat demikian di jok belakang mobil dan sudah melakukan hubungan sebanyak tiga kali di bulan yang sama,” jelas Kapolsek.

Edy menambahkan pemeriksaan dan proses hukum akan tetap dilakukan. Pihaknya akan segera melaporkan kejadian ini ke pimpinan serta memanggil orang tua dari 2 remaja tersebut.

(Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.