Mobil Dinas PLN Tabrak Pohon, Satu Korban Meninggal

1199

SEMANU-RABU KLIWON | Mobil dinas PLN jenis Toyota Avanza dengan Nomor Polisi: H-8813-PY mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon di jalan Wonosari-Tepus, tepatnya di Padukuhan Serpeng, Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul, Rabu (23/02/2022) pukul 04.00 WIB. Akibat peristiwa tersebut, satu penumpang meninggal dunia, sementara sopir mengalami luka tulang leher patah.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto menjelaskan, sebelum kejadian, mobil Toyota Avanza melaju dari arah Tepus menuju Wonosari.

Sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus dengan kondisi jalan datar tidak berlubang, pengemudi kendaraan Ari Setiawan (36) warga Pakelrejo Rt 05/08, Kalurahan Piyaman, Kepanewon Wonosari hilang kendali sehingga kendaraan oleng ke kiri dan menabrak pohon di tepi jalan.

“Satu penumpang atas nama Muji Haryanto (35) warga Gedangsari 005/005, Kalurahan Baleharjo, Kapanewon Wonosari mengalami luka sobek kepala belakang, dan dinyatakan meninggal dunia di RSUD Wonosari. Untuk sopir masih dalam perawatan di RSUD Wonosari,” jelas Suryanto.

Lebih lanjut Suryanto menyampaikan, kesimpulan sementara kecelakaan tersebut terjadi diduga pengemudi kurang konsentrasinya pada saat mengendarai kendaraan di jalan.

“Kerugian materi sekitar Rp. 2.000.000,- (Dua Juta rupiah),” tutup Suryanto. (Agus, SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.