Nekat Tenggak Racun, Nyawa AG Tak Berhasil Diselamatkan

737

WONOSARI-SENIN PON | AG (27) seorang pemuda warga Padukuhan Pandansari RT 09/17, Kalurahan Wonosari Kapanewon Wonosari, nekat bunuh diri dengan cara meminum racun. Meski sempat dilarikan ke RSUD Wonosari, namun nyawanya tak dapat diselamatkan. Minggu (05/07/2020).

Kapolsek Wonosari Kompol Mugiman mengatakan, Laki laki kelahiran 29 Maret 1993 tersebut telah diketahui keluarganya terkapar di kamarnya. Kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat ditemukan keluarga, dijelaskan Mugiman, korban sudah tergeletak dalam keadaan sekarat di dalam kamar korban.

 

 

Disamping korban ditemukan botol sprite yang diduga berisi potas.

“Saat ditemukan, korban masih dalam keadaan bernafas kemudian oleh keluarga korban dilarikan ke RSUD Wonosari, tapi pada saat perjalanan korban sudah tidak bernafas lagi,” katanya, Senin (06/07/2020) pagi.

Menurut Kapolsek, cairan di botol yang ditemukan tak jauh dari tubuh korban merupakan jenis racun potasium.

 

 

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban tidak memiliki riwayat penyakit. Selama ini korban juga tidak pernah bercerita mengenai masalah yang dihadapi.

“Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan barang bukti berupa satu botol sprite yang diduga berisi potas,” ucapnya.

Pemeriksaan yang dilakukan petugas Medis RSUD Wonosari menyatakan, bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban memang murni bunuh diri dengan meminum racun,” tandasnya. (Hery)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.